Humas Rutan Kudus Senantiasa Lakukan Perbaikan Guna Penuhi Kebutuhan Informasi Bagi Masyarakat

    Humas Rutan Kudus Senantiasa Lakukan Perbaikan Guna Penuhi Kebutuhan Informasi Bagi Masyarakat

    Kudus - Layanan Masyarakat tidak harus berupa pelayanan, namun bisa berupa informasi melalui platform website berupa berita maupun infografis lewat media sosial lainnya. Yang mana merupakan tanggung jawab Humas, Kamis (01/06).


    Bertempat di Ruang Sekretariat WBK, Humas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kudus laksanakan penguatan yang bertujuan meningkatkan kualitas khususnya dalam bermedia sosial dan menyajikan informasi kepada masyarakat. Karena melalui media sosial masyarakat dapat mengenal lebih jauh mengenai berbagai kegiatan ataupun informasi yang dibutuhkan terkait pelayanan di Rutan Kudus.

    Diawali dengan pembahasan akar permasalahan berupa adanya pemberitahuan mengenai spam dari google dan perbaikan akun Instagram yang terkena hack. Koordinator Humas, David Fernanda menjelaskan, dengan adanya penguatan ini diharapkan seluruh anggota Humas Rutan Kudus dapat bekerja lebih maksimal dengan memberikan solusi mengenai pemberitaan dan kendala lainnya.

    "Humas merupakan garda terdepan dan wajah dari Rutan Kudus. Jadi kita harus lebih berhati-hati dan selalu berusaha memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat luas, " tegas David.

    Penguatan berjalan dengan lancar, dengan pembagian sistem kerja humas yang lebih efisien untuk kedepannya.

    kemenkumhamjateng kemenkumhamri
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Evaluasi Berkala, Kunci Keberhasilan Tim...

    Artikel Berikutnya

    Butuh Keterampilan Khusus Dalam Pembuatan...

    Berita terkait