Berburu Keberkahan Hari Jum’at, Koramil 01/Kota Bagikan Nasi Kotak

    Berburu Keberkahan Hari Jum’at, Koramil 01/Kota Bagikan Nasi Kotak
    (Foto istimewa) Jum'at Berkah Koramil 01/Kota

    KUDUS - Koramil 01/Kota kembali menggelar kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan Nasi Kotak kepada warga yang berada disekitaran Makoramil 01/Kota Desa Rendeng Kecamatan Kota Kudus, Kabupaten kudus, Jum’at (19/05/2023).

    Danramil 01/Kota Letda Cba Adi Agung P  menjelaskan, pembagian nasi kotak ini merupakan bagian dari upaya Koramil 01/Kota dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat, dan juga merupakan program rutin yang kami laksanakan setiap jum’atnya.

    “Jum’at Berkah ini memang rutinitas kita laksanakan. Tujuannya untuk membantu masyarakat seperti tukang becak, tukang parkir, pemulung dan lain sebagainya, ” ujranya.

    Ia menambahkan, aksi tersebut juga bagian implementasi dari arahan Kepala Satuan Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman, agar personil TNI peka terhadap masyarakat sekitar.

    Jum’at Berkah kedepan akan terus digalakkan setiap minggu. “Diharapkan masyarakat yang berkecukupan bisa ikut andil dengan berbagi makanan seikhlasnya baik berupa nasi, kue maupun minuman, ” pungkasnya.

    Redaktur : Pendim 0722/Kudus

    kudus jateng kodim 0722/kudus
    sutrisno

    sutrisno

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Satgas TMMD Reguler Ke 116 Yasinan...

    Artikel Berikutnya

    Pra TMMD Ke - 116 Kodim 0722/Kudus Bangun...

    Berita terkait